Kabar baik datang bagi kubu Setan Merah. Penyerang incaran mereka, Gareth Bale diberitakan bakal dijual dengan harga miring di musim panas ini. Apakah Manchester United masih tertarik mendatangkannya kembali.

Gareth Bale sebenarnya sudah lama diberitakan ingin hengkang dari Real Madrid. Satu tahun terakhir ia disebut ingin angkat kaki dari Real Madrid.

Belakangan situasi Bale dan Zidane semakin memanas. Sang winger menolak bermain untuk Real Madrid jelang akhir musim 2019/20 kemarin, sehingga Zidane sudah kehabisan kesabaran terhadap sang winger.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Zidane benar-benar serius ingin mendepak Bale. Setelah ia meminta manajemen Real Madrid menurunkan harga jualnya di musim panas ini.

Sunat Habis

Menurut laporan tersebut, Real Madrid berencana untuk menjual murah Bale di musim panas ini.

Pada awalnya Madrid mematok harga sekitar 100 juta Euro untuk sang winger. Namun mereka bersedia menjualnya di angka 25 juta Euro saja.

Zidane berharap dengan harga jual yang murah, ada klub yang tertarik untuk memboyong Bale di musim panas ini.

MU Tertarik

Menurut klaim tersebut, Manchester United mempertimbangkan untuk menebus Bale dari Real Madrid.

Setan Merah memang tengah membutuhkan winger kanan baru di musim panas ini. Jadi Bale yang sudah lama mereka incar menjadi opsi yang menarik untuk mereka.

Namun MU diberitakan masih berpikir dua kali karena Bale memiliki tuntutan gaji yang tinggi.

Dihalangi

Baru-baru ini, Bale mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah ingin pergi dari Real Madrid.

Namun kubu El Real ia tuding menghalang-halangi kepindahannya dari Ibukota Spanyol.