Sebuah keyakinan diungkapkan Warren Joyce yang di tujukan kepada pemain asal Prancis Paul Pogba. Ia sangat yakin bahwa gelandang 27 tahun itu akan bangkit dan akan menunjukkan kemampuan sesungguhnya di skuat Manchester United musim depan.

Pogba memutuskan kembali ke Manchester United pada tahun 2016 silam. Namun empat tahun terakhir, performanya masih jauh dari kata memuaskan kendati MU membayar mahal untuk menebusnya dari Juventus.

Namun ada tanda-tanda menggembirakan dari Pogba di paruh kedua musim lalu. Sang gelandang mulai menunjukkan performa yang impresif dan stabil setelah kedatangan Bruno Fernandes.

Joyce percaya bahwa Pogba akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim depan. "Dia [Pogba] sangat ingin meraih kesuksesan bersama Manchester United," buka Joyce kepada Manchester Evening News.

Ingin Sukses

Joyce menyebut bahwa Pogba memiliki determinasi yang kuat untuk meraih prestasi bersama Manchester United.

Sang gelandang disebut akan melakukan segalanya agar bisa membawa Setan Merah menjadi juara.

"Saya tahu ia ingin sukses bersama klub ini, karena sebelum ia pergi dari klub (di tahun 2012), ia sangat ingin menembus tim utama MU saat itu."

Kritikan Berat

Joyce mengaku cukup bersimpati dengan Pogba atas kritikan-kritikan yang ia dapatkan dalam empat tahun terakhir.

Namun ia yakin sang gelandang akan menunjukkan performa yang apik di musim depan.

"Dia banyak mendapatkan kritikan, namun ia mampu mengatasi itu semua. Ia mampu membuat performa kelas dunia di tim ini." ujarnya.

Absen Dulu

Pogba harus absen di partai awal Manchester United musim ini.

Sang pemain positif mengidap virus corona sehingga ia harus dikarantina selama 14 hari.