Beberapa rumor baru beredar datang dari Liga Inggris mengenai perburuan bek tengah Manchester United saat transfer yang akan datang. Setan Merah diberitakan masih belum menyerah dengan pemain ini. Mereka akan mencoba lagi memboyong Matthijs De Ligt dari Juventus.

Manchester United diketahui akan mencoba memperkuat tim mereka di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjkaer butuh tambahan tiga sampai empat pemain baru untuk menjadikan tim mereka penantang juara musim depan.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat manajer asal Norwegia itu adalah lini pertahanan. Ia ingin merekrut bek tengah baru untuk menjadi tandem Harry Maguire musim depan.

Standard mengklaim bahwa MU kini punya incaran baru. Mereka tertarik untuk mendatangkan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Sudah Lama Menginginkannya

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar sosok De Ligt.

Setan Merah sudah mengejarnya sejak ia masih bermain di Ajax Amsterdam. Mereka menilai sang bek merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa.

Namun sayang tahun lalu, mereka kalah dengan Juventus dalam perekrutan De Ligt. Namun MU disebut belum menyerah dan akan kembali mencoba mendatangkan sang bek di musim panas ini.

Peluang Sangat Terbuka Lebar

Menurut laporan tersebut, peluang Manchester United untuk mendapatkan De Ligt cukup terbuka.

Bek Timnas Belanda itu kabarnya dipertimbangkan untuk dijual. Pasalnya ia belum tampil sesuai harapan di musim perdananya bersama Juventus.

Jika MU mengajukan tawaran yang tepat, maka Juventus disebut akan mempertimbangkan untuk menjual De Ligt di musim panas ini.

Harga Yang Cukup Mahal

Jika jadi, MU dipastikan akan keluar uang banyak untuk transfer De Ligt.

Pasalnya Juventus membeli sang bek dari Ajax seharga 85 juta Euro, sehingga MU minimal harus menebusnya seharga itu di musim panas nanti.