Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangan mengenai banyaknya kritikan pedas yang menimpa timnya dan juga dirinya. Ia menyebut bahwa Setan Merah harus mengabaikan omongan orang itu demi bisa bangkit. Baik itu ejekan atau lainnya, karena hanya bisa membuat anak asuhnya semakin terpuruk.

Sejak musim 2020/21 digelar, semua mata tertuju ke Manchester United. Banyak yang penasaran atas kiprah Setan Merah di musim ini setelah musim lalu mereka finish di peringkat tiga.

Namun belakangan Setan Merah banjir kritikan. Karena dari tiga laga perdana EPL mereka, mereka menalan dua kekalahan, terutama setelah mereka kalah 6-1 melawan Tottenham.

Namun Solskjaer menilai timnya tidak perlu terlalu menggubris omongan orang. "Anda harus bangkit secepat mungkin dari situasi seperti ini agar bisa segera move on," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Harus Bersatu

Solskjaer sendiri menyetujui apa yang dikatakan Bruno Fernandes bahwa MU harus tetap bersatu. Ia menilai itu penting agar mereka bisa keluar dari situasi sulit ini.

"Saya rasa Bruno telah mengatakan dengan tepat bahwa kami adalah United dan kami harus terus bersatu."

"Kami tidak perlu mendengarkan orang-orang di luar sana dan kami telah melakukan itu."

Pukulan Keras

Solskjaer juga memaklumi jika Fernandes kecewa berat dengan start buruk yang didapatkan United. Ia menilai sang playmaker benci kekalahan sehingga ia kecewa melihat timnya terkapar seperti ini.

"Sejak ia datang, Bruno baru dua kali kalah di Liga. Namun dua kekalahan ini datang dengan cepat dan berdekatan. Jadi ia tidak terbiasa kalah di Liga."

"Orang-orang coba memecah belah kami, namun itu tidak akan terjadi karena tim ini sellau bekerja keras bersama dan selalu mendukung satu sama lain." ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga tandang di akhir pekan ini.

Mereka akan menghadapi Newcastle di St James Park pada pertandingan pekan kelima EPL, Minggu (18/10) dini hari nanti.