Saat ini Manchester United dikabarkan dalam posisi siaga dan siap bergerak cepat. Mereka mendapat rumor bahwa Douglas Costa akan siap dilepas oleh Juventus pada transfer kali ini.

Setan Merah sebelumnya diklaim ingin mencari winger baru. Nama Jadon Sancho menjadi pilihan favorit banyak pihak.

Akan tetapi perekrutan winger Borussia Dortmund tersebut terhalang faktor uang. Klub Bundesliga tersebut dikabarkan meminta bayaran selangit, mencapai 100 juta pounds.

United akhirnya dikabarkan harus mencari winger lain. Dari sini muncul nama Douglas Costa.

MU Sudah Tawar Costa

Manchester United sempat dikabarkan sudah bergerak untuk mendatangkan Douglas Costa. Mereka sudah melepas penawaran kepada Juventus.

Tawaran itu konon bernilai 27 juta pounds. Sayangnya penawaran itu ditolak oleh Si Nyonya Tua.

Pasalnya mereka hanya bersedia melepasnya di angkat 36 juta pounds. Juve sendiri siap saja melepasnya karena bisa melonggarkan beban gaji skuat Bianconeri.

Juventus Bersedia Lepas Costa

Kini ada kabar positif untuk Manchester United. Juventus sepertinya siap melepasnya dengan harga lebih murah.

Menurut laporan dari Goal, Juve sudah kehilangan kesabaran pada Douglas Costa. Pasalnya pemain asal Brasil tersebut kerap absen karena cedera.

Pemain berusia 29 tahun tersebut musim lalu sudah sering absen. Di awal musim depan ia juga bakal absen karena masih dibekap cedera.

Namun laporan tersebut juga menambahkan Douglas Costa sendiri masih berniat bertahan di Juventus. Apalagi kontraknya tersisa dua musim lagi. Costa disebut ingin membuktikan dirinya pada sang pelatih anyar, Andrea Pirlo.