Agen dari gelandang Chelsea Jorginho tidak menutup kemungkinan kliennya akan meninggalkan Stamford Bridge. Bahkan Jorginho bisa saja bereuni kembali dengan Maurizio Sarri.

Jorginho sering dianggap sebagai pemain kesayangan Sarri. Keduanya pernah bekerja sama di Napoli sebelum pindah ke Chelsea.

Sarri hanya setahun bekerja di Stamford Bridge dan pindah ke Juventus pada 2019. Saat itu muncul rumor bahwa Jorginho akan mengikutinya ke Turin.

Namun, kepindahan itu gagal terwujud setelah Sarri dipecat Juventus pada akhir musim 2019/2020. Sarri dipecat meski mampu mempersembahkan gelar Serie A.

Siap Ikuti Sarri

Kini Sarri masih menganggur setelah dipecat Juventus. Agen Jorginho, Joao Santos, mengakui kalau kliennya bisa bereuni kembali dengan Sarri.

"Kalau Maurizio Sarri bertahan, mungkin dia bakal sudah gabung Juventus. Jorginho punya hubungan personal dan profesional yang sangat kuat dengan sang pelatih," kata Santos kepada Calciomercato.

"Kami menunggu untuk mengetahui ke mana Sarri pergi, dan kalau itu adalah klub besar di Italia, Jorginho bisa mengikutinya."

Masih Nyaman

Terlepas dari semua itu, Santos mengatakan sejauh ini Jorginho masih nyaman di Chelsea. Apalagi, The Blues berpotensi meraih prestasi yang lebih baik ketimbang musim lalu.

"Dia sangat senang dengan Frank Lampard dan Chelsea bisa melakukannya lebih baik dari musim lalu," lanjut Santos.