Manchester United mendapatkan dukungan tambahan untuk mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti. Sang striker, Edinson Cavani dilaporkan merestui timnya untuk memboyong striker Tottenham itu di musim panas nanti.

Sejak pekan lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Harry Kane. Sang striker secara terbuka mengakui ingin pergi dari Tottenham di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini ada beberapa tim elit Eropa yang ambil ancang-ancang untuk merekrut Kane. Salah satunya adalah Manchester United, yang beberapa tahun terakhir ini mengincar jasa sang striker.

Dilansir The Sun, Manchester United mendapatkan dukungan penuh dari para pemainnya untuk merekrut Kane. Termasuk dari sang striker, Edinson Cavani.

Direstui Cavani

Laporan itu mengklaim bahwa Cavani tidak keberatan Manchester United mendatangkan Harry Kane.

Sebelumnya banyak yang mengira Cavani akan keberatan dengan transfer ini. Karena kedatangan Kane praktis membuat jatah bermainnya berkurang.

Namun laporan itu mengklaim Cavani justru senang Kane datang, karena itu membuatnya lebih termotivasi di skuat MU. Selain itu ia juga merasa tidak bisa bermain di seluruh pertandingan MU musim depan, sehingga kehadiran Kane akan sangat membantu timnya.

Bantu Meyakinkan

Laporan itu juga mengklaim bahwa para pemain Manchester United di Timnas Inggris juga siap membantu proses transfer Kane.

Luke Shaw, Harry Maguire dan Marcus Rashford memiliki hubungan yang baik dengan Kane. Mereka juga menilai Kane akan memberikan dampak yang besar bagi skuat MU musim depan.

Ketiganya dilaporkan siap membantu MU meyakinkan Kane agar mau pindah ke Old Trafford di musim depan.

Mahar Selangit

Salah satu kendala MU untuk mendapatkan Kane adalah mahar transfer yang selangit.

Tottenham hanya mau melepaskan sang striker di angka 150 juta pounds.