Seorang mantan striker Brasil Giovane Elber memberi saran kepada Barcelona. Supaya mereka tidak perlu merekrut kembali Neymar di musim transfer yang mendatang. Elber juga mempertanyakan keputusan Neymar untuk bergabung dengan PSG.

Barcelona menjual Neymar ke PSG pada 2017 silam. Ketika itu, pemain Brasil tersebut ditebus dengan biaya yang mencapai 222 juta euro.

Neymar bergabung dengan PSG dengan status pemain termahal dunia yang baru. Namun, mantan pemain Santos itu belakangan ini terus dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes.

Neymar sangat sering diberitakan bakal kembali ke Barcelona. Raksasa La Liga itu kabarnya akan memulangkan Neymar pada musim panas mendatang.

Tak Perlu Pulangkan Neymar

Namun, Elber, yang pernah memperkuat Bayern Munchen dan bermain 15 pertandingan untuk Brasil selama karirnya, mengatakan bahwa raksasa La Liga tidak usah memulangkan Neymar.

Ditanya oleh Cadena SER apakah Barca harus merekrut kembali Neymar, Elber berkata: "Tidak. Ketika dia meninggalkan Barcelona, bagi saya tidak ada kemungkinan untuk kembali ke Barcelona."

Perilaku Buruk

Elber mempertanyakan keputusan Neymar meninggalkan Barcelona untuk PSG. Menurutnya, Neymar tidak akan bisa menjadi pemain terbaik dunia di klub Prancis tersebut.

"Bagi saya, Neymar berperilaku sangat buruk dengan Barca, karena ketika dia ingin meninggalkan Barcelona, dia mengatakan dia ingin menjadi yang terbaik di dunia," lanjutnya.

"Tetapi demi Tuhan, Anda tidak akan menjadi yang terbaik di dunia dengan bermain untuk PSG. Untuk itu Anda harus pergi ke Real Madrid atau Barcelona, ke beberapa tim di mana Anda bisa memenangkan Liga Champions.

"Saya percaya PSG tidak akan bisa memenangkan Liga Champions dalam tiga atau empat tahun ke depan."