Gelandang Barcelona, Arturo Vidal diberitakan sudah pasti akan angkat kaki dari Camp Nou di musim panas nanti. Pemain asal Chile itu diyakini tengah menunggu pinangan resmi dari klub yang dia inginkan yaitu, Inter Milan.

Vidal pertama kali bergabung dengan Barcelona di tahun 2018 silam. Pemain 32 tahun itu direkrut dari Bayern Munchen dengan bayaran sebesar 18 juta Euro saja.

Sejak tahun lalu, beredar kabar bahwa Vidal ingin hengkang dari Barcelona. Pasalnya jam bermain yang ia dapatkan kian minim sehingga ia merasa tidak ada gunanya melanjutkan karir di Barca.

Marca mengklaim bahwa rumor kepindahan Vidal itu bakal menjadi kenyataan. Pasalnya sang gelandang sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Barca.

Buka Lembaran Baru

Menurut laporan tersebut, Vidal sudah bertemu dengan Quique Setien untuk membahas masa depannya di Barca.

Sang pelatih mengatakan bahwa Vidal tidak lagi masuk dalam rencananya musim depan. Untuk itu ia mempersilahkan Vidal untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

Vidal diberitakan menerima keputusan Setien tersebut, sehingga ia memutuskan untuk angkat koper dari Camp Nou di musim panas nanti.

Tunggu Inter Milan

Laporan itu jgua mengklaim bahwa Vidal saat ini menunggu tawaran yang datang dari Inter Milan.

Raksasa Serie A itu sudah cukup lama dirumorkan tertarik merekrutnya. Ini dikarenakan mantan pelatih Vidal di Juventus, Antonio Conte ingin bereuni kembali dengan pemain Timnas Chile tersebut.

Untuk itu Vidal saat ini tengah menunggu tawaran resmi dari Inter untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Tidak Terlalu Mahal

Kontrak Vidal di Barcelona akan habis di musim panas tahun 2021 mendatang.

Inter hanya perlu menyerahkan dana sekitar 15 juta Euro untuk mengamankan jasa Vidal.