Terjawab sudah masa depan pemain 27 tahun Jesse Lingard. Playmaker Setan Merah itu diberitakan akan segera pindah ke Italia untuk bergabung dengan AC Milan pada transfer musim ini.

Lingard merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama Setan Merah oleh Louis van Gaal.

Sempat jadi pemain andalan MU, performa Lingard menurun drastis dalam dua musim terakhir. Alhasil ia digosipkan akan dijual Manchester United di musim panas ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Lingard kemungkinan besar akan melanjutkan karir di Italia. Ia disebut akan menjadi bagian dari klub Serie A, AC Milan.

Butuh Playmaker Pengalaman

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan tampak tertarik untuk merekrut Lingard dari Setan Merah di musim panas ini.

Pelatih mereka, Stefano Pioli tengah membutuhkan playmaker baru serta juga berpengalaman. Setelah sang pelatih melepas kepergian Suso ke Sevilla, mereka kekurangan playmaker.

Selain itu Pioli juga kurang cocok dengan sosok Lucas Paqueta, sehingga Pioli menilai Lingard bisa jadi tambahan yang bagus untuk timnya, di mana sang playmaker bisa bermain di beberapa posisi.

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United tidak akan menghalangi atau mempersulit kepindahan Lingard ke Ac Milan.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sudah mengikhlaskan Lingard pergi. Karena ia tidak masuk dalam rencana sang manajer musim depan.

Selama Milan membayar harga yang tepat, maka MU akan mempersilakan Lingard bergabung dengan skuat Rossonerri.

Selain itu 

Kontrak Lingard sendiri bersama Setan Merah akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Ia disebut bisa direkrut dengan bayaran sebesar 15 juta Euro saja di musim panas nanti