Duo tim raksasa asal Inggris dan sekaligus menjadi rival sekota, Manchester United dan Manchester City. Mereka dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho pada transfer musim panas nanti.

Coutinho digaet Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Barcelona pada musim panas lalu. Pemain 27 tahun itu sempat menunjukkan performa impresif bersama Die Roten.

Meski demikian, Coutinho juga kerap mendapatkan kritik tajam dari fans dan media. Playmaker asal Brasil itu dianggap tak bisa menemukan performa terbaiknya seperti ketika masih memperkuat Liverpool.

Situasi Pelik Coutinho

Sering Menurun dan naiknya performa Coutinho diyakini membuat kubu Bayern tak memiliki keinginan untuk mempermanenkan status eks pemain Inter Milan tersebut pada musim panas mendatang.

Coutinho pun diprediksi bakal makin kebingungan karena klub asalnya, Barcelona kabarnya juga tak berminat untuk kembali memakai tenaganya di musim depan.

Terbaru, Barcelona diyakini telah menawarkan Coutinho yang bernilai sekitar 120 juta euro kepada tim raksasa Serie A, Juventus dan menawarkannya ke beberapa klub raksasa lainnya.

Ketertarikan Duo Manchester

Performa yang sering berubah-ubah rupanya, Coutinho belum juga kehabisan peminat. Dilansir The Express, United dan City saat ini tengah memantau perkembangan sang pemain bersama Bayern dan Barcelona dan bila perlu membelinya.

Sejumlah klub top lain Premier League, seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, hingga Liverpool kabarnya juga tengah mengintip peluang untuk menggaet Coutinho.

Musim ini Coutinho sudah tampil sebanyak 26 kali bagi Bayern di semua kompetisi, dengan menciptakan tujuh gol dan delapan assist.